Mima Shafa, Putri Sulung Mona Ratuliu.
Sumber :
  • instagram/@Mimashafa

Mima Shafa Putri Sulung Mona Ratuliu Bagikan Ceritanya Berjuang Melawan Depresi, Hingga Sempat Ingin Bunuh Diri

Kamis, 4 Agustus 2022 - 19:21 WIB

Jakarta - Putri sulung dari pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Mima Shafa baru-baru ini membagikan kisahnya yang alami depresi hingga ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Kisahnya tersebut dibagikan melalui akun instagram pribadinya @mimashafa pada Hari Minggu (31/7/2022) menunjukan beberapa potongan video dan foto semasa dirinya menjalani pengobatan.

"TW: su1c1d3 4tt3mpt, depresi," tulis Mima pada unggahannya.

Mima mengatakan jika dirinya menyadari dan merasakan memiliki masalah kesehatan mental ketika masih duduk di bangku SMP yang justru membuat nya tertarik untuk mempelajari mengenai hal tersebut.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mengadvokasi tentang kesadaran kesehatan mental dan membuat orang yang tidak teredukasi akan masalah kesehatan mental bisa belajar dan mengurangi stigma.

"Waktu SMP, aku tertarik untuk belajar lebih banyak tentang kesehatan mental karena kesadaran yang aku rasain dengan diriku sendiri. setelah itu, aku jadi interested untuk mengadvokasi tentang kesadaran kesehatan mental dan bukan itu aja, tapi juga gimana supaya orang2 yang gak teredukasi tentang kesehatan mental bisa belajar dan mengurangi stigma nya," lanjut Mima.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral