Pengunjung Saat Bermain di Instalasi Claw Machine Berhadiah Sebagai Bagian dari Rangkaian Perayaan HUT Ke-65 Astra di Stasiun MRT Setiabudi Astra, Jakarta, Jumat (5/8/2022)..
Sumber :
  • ASTRA

Kolaborasi Astra dan Arkiv Vilmansa Berikan Keceriaan pada Pengunjung Stasiun MRT Setiabudi Astra

Jumat, 5 Agustus 2022 - 19:25 WIB

Jakarta - Beragam ekspresi yang menggambarkan perasaan senang, bahagia hingga penasaran terpancar di wajah para pengunjung Stasiun MRT Setiabudi Astra, Jakarta.

Para pengunjung stasiun ini bisa menguji keberuntungan mereka di “claw machine” yang menyediakan berbagai hadiah kejutan luar biasa untuk dibawa pulang, mulai JBL Earbuds, Garmin Smartwatch, hingga iPhone 13.

Ada juga hadiah spesial berupa merchandise eksklusif hasil kolaborasi Astra dengan seniman muda berbakat asal Indonesia, Arkiv Vilmansa, yang dibuat khusus untuk pengunjung stasiun. 

Cukup dengan scan barcode Tur Virtual Astra yang tercantum pada dinding stasiun untuk mendapatkan kode, setelah itu pengunjung sudah dapat mulai bermain, hingga tanggal 31 Agustus 2022 nanti.

Mewarnai rangkaian perjalanan perayaan HUT Astra ke-65, kolaborasi bersama dengan Arkiv menjadi sebuah karya yang ditunggu-tunggu. 

Seluruh area di stasiun MRT Setiabudi Astra dan juga salah satu ratangga MRT dihiasi dengan gambar-gambar ilustrasi yang menceritakan tentang perspektif dari keajaiban yang kerap ditemui dalam mobilitas masyarakat sehari-hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral