Mima Shafa, Putri Sulung Mona Ratuliu.
Sumber :
  • instagram/@Mimashafa

Mima Shafa Anak Mona Ratuliu Sampaikan Klarifikasi Terkait Keshatan Mentalnya, Bantah Alami Depresi Selama 7 Tahun

Jumat, 5 Agustus 2022 - 21:21 WIB

Jakarta - Mima Shafa Anak dari Selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco tengah menjadi perbincangan setelah dirinya berbagi kisah tentang masalah kesehatan mental yang dialami.

Kisahnya dibagikan melalui instagram pribadinya @mimashafa, ia menceritakan perjuangannya berjuang melawan depresi yang sempat mebuat dirinya melakukan percobaan bunuh diri.

Baru-baru ini dalam unggahan instagram pada Kamis (4/8/2022) Mima Shafa menyampaikan klarifikasi mengenai misinformasi masalah kesehatan mentalnya yang beredar di masyarakat dan media.
 
"A clarification for some people and the medias that informed my mental health diagnosed," tulis mima pada unggahannya.

Ia mengatakan jika dirinya sudah meraskan dan mengalami masalah mental sejak usia 11 tahun, dan meluruskan kabar yang beredar ia mengatakan jika dirinya tidak di diagnosa depresi selama tujuh tahun.

Mima menegaskan jika dirinya bukan mengalami gangguan depresi selama kurun waktu 7 tahun seceara terus menerus.

"Aku ga didiagnosa depresi selama 7 tahun, journey kesehtan mentalku sangat personal, i've been dealing with mental issues since i was 11/12 years old tapi bukan ganguan depresi terus menerus selama 7 tahun," lanjut Mima. 

Dirinya juga menyebutkan jika keluarga bukan menjadi penbeab dari masalah kesehatan mental yang harus dihadapinya dan mengatakan jika keluarga justru selalu memberikan dukungan dan untuk kesembuhannnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral