Pesulap Merah Dinasehati Roy Kiyoshi Untuk Hidup Aman Tak Bongkar Trik Dukun Paranormal, Tuai Cibiran Netizen.
Sumber :
  • Instagram

Pesulap Merah Dinasehati Roy Kiyoshi Untuk Hidup Aman Tak Bongkar Trik Dukun Paranormal, Tuai Cibiran Netizen

Jumat, 5 Agustus 2022 - 21:53 WIB

Jakarta - Nama Pesulap merah atau Marcel Radhival baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik usai membongkar trik palsu perdukunan Gus Samsudin, Pesulap merah dinasehati Roy Kiyoshi untuk hidup aman tak bongkar trik dukun paranormal, tuai cibiran netizen.

Pesulap merah menjadi sorotan usai konten-kontennya yang membuka cara atau membongkar trik palsu para dukun maupun paranormal, Pesulap merah dinasehati Roy Kiyoshi untuk hidup aman tak bongkar trik dukun paranormal, tuai cibiran netizen.

Hadir satu acara di salah satu program talkshow televisi swasta, sebagai bintang tamu, tiga sosok seperti Mbah Mijan, Roy Kiyoshi dan Pesulap Merah, dalam kesempatan itu pun Roy Kiyoshi sesumbar mengatakan hal yang dilakukan Pesulap Merah adalah ekstrim.

"Gua ngerasa ini terlalu ekstrim nggak sih untuk ngebongkar sesuatu, belum tentu semua paranormal kan begitu yah, begitu seperti yang dia ungkap,"ucapnya

Paranormal yang memiliki acara di televisi ini, memiliki tanggapan sendiri menyoal sikap yang dilakukan Pesulap Merah dan memberinya sedikit nasehat atau pun peringatan.

"Aku sih nanggepinnya, yaudah kalau kamu jalannya seperti itu, kamu harus tahu resikonya seperti apa, ntar banyak yang nggak suka seperti itu sama dia (nunjuk ke pesulap merah),"ujar Roy Kiyoshi

Lebih lanjut Roy Kiyoshi menasehati Marcel agar lebih cara aman saja dengan menjalani hidup masing-masing.

"Kalau menurut aku, jalanin hidup masing-masing ajalah, cari aman, gitu maksud aku,"tutur Roy Kiyoshi.

Ditanyai oleh host menyoal apa yang dibongkar trik-trik dari dukun yang dilakukan oleh Pesulap Merah itu masuk logika atau tidak, Roy Kiyoshi menyebut ada benarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
Viral