Makin Memanas! Selain Pesulap Merah, Gus Samsudin Ngaku Laporkan 35 Akun Youtube yang Menuduhnya.
Sumber :
  • tangkapan layar

Wah! Selain Pesulap Merah, Gus Samsudin Ngaku Laporkan 35 Akun Youtube yang Menuduhnya

Minggu, 7 Agustus 2022 - 14:10 WIB

Jakarta - Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin yang makin memanas usai menyeruak ke publik, belum menemui titik terang. bahkan kini selain Pesulap Merah, Gus Samsudin ngaku laporkan 35 akun Youtube yang menuduhnya.

Masih berlanjut perseteruan yang dimulai dari Pesulap Merah meminta pembuktian atas kesaktian dari pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang berujung dengan pelaporan yang dilakukan oleh pihak Gus Samsudin, selain Pesulap Merah, Gus Samsudin ngaku laporkan 35 akun Youtube yang menuduhnya.

Sebelumnya, konflik berawal dari Pesulap Merah atau Marchel Radhival menantang Gus Samsudin untuk membuktikan kesaktiannya, dengan datang langsung dari Jakarta ke Blitar lokasi Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin. hal itu pun menjadi sorotan publik.

Karena Gus Samsudin ngaku sakti dalam mengobati pasien-pasiennya, dan Pesulap Merah datang untuk meminta pembuktian yang disaksikan semua orang dan disiarkan di channel Youtube-nya, Namun berujung konflik hingga intimidasi dari pihak pengacara Gus Samsudin, hingga Pesulap Merah hampir dapat bogem mentah dari diduga sopir sang pemilik Padepokan itu.

Baru-baru ini, dalam video yang diunggah melalui akun TikTok bernama @jawirsutarmo, terlihat sedang konferensi pers dengan secara terang-terangan Gus Samsudin dan Pengacaranya membeberkan identitas asli Pesulap Merah kepada publik.

"Terkhusus untuk Haris Setiyanto itu, itu nanti akan ada laporannya, untuk waktunya akan saya serahkan kepada kuasa hukum saya,"ucap Gus Samsudin.

Mengaku akan ada pelaporan khusu untuk Marchel Radhival, dan menyebutkan bahwa bakal melaporkan 35 akun Youtube yang dianggap telah menuduhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral