Keren! Viral Duo Emak-emak Tampil Nyanyi Nada Tinggi Sampai Bikin Ariel Noah Tercengang Jadi Sorotan.
Sumber :
  • tangkapan layar

Keren! Viral Duo Emak-emak Tampil Nyanyi Nada Tinggi Sampai Ekspresi Ariel Noah Tercengang Jadi Sorotan

Selasa, 9 Agustus 2022 - 18:46 WIB

Jakarta - Ajang pencarian bakat sering kali membuat kagum dan takjub beberapa penonton maupun juri, seperti viral duo emak-emak tampil nyanyi nada tinggi sampai ekspresi ariel noah tercengang jadi sorotan netizen, saking takjubnya menyaksikan penampilan duo emak-emak.

Keren! viral duo emak-emak tampil nyanyi nada tinggi sampai ekspresi ariel noah tercengang jadi sorotan netizen.


Viral sebuah video penampilan dua orang ibu-ibu yang tampil di ajang pencarian bakat bertajuk Indonesia's Got Talent di salah satu televisi swasta.

Ajang pencarian bakat itu menghadirkan bintang tamun selaku juri adalah Denny Sumargo, Reza Arap Oktovian, Ivan Gunawan, dan Ariel Noah.

Hingga telah hadir peserta dua orang emak-emak yang tengah bersiap di panggung besar, diminta lah oleh Ivan Gunawan untuk memperkenalkan dirinya.

Dua ibu-ibu yang mengenakan gamis berwarna hijau dan ibu satunya menggunakan gamis berwarna kuning ini menamakan dirinya dengan Duo Huntua asal dari Gorontalo.

Diketahui pula Ibu ini bersaudara, dimana kakaknya bernama Evi Huntua dan adiknya Meti Huntua, setelah memperkenalkan diri mulailah Duo Huntua ini bernyanyi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral