Potret rumah Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Azka Corbuzier

Nyaman dan Megah Bak Villa Mewah di Bali, Begini Potret Rumah Deddy Corbuzier, Digrebek Oleh Putranya Sendiri, Azka Corbuzier

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:25 WIB

Jakarta – Baru-baru ini rumah Deddy Corbuzier digrebek oleh putranya sendiri Azka Corbuzier. Ternyata, suami Sabrina Chairunnisa itu punya potret rumah yang sangat megah dan nyaman yang memiliki desain dengan suasana seolah di Pulau Dewata, wow! Seperti apa potret rumahnya?

Nyaman dan Megah Bak Villa Mewah di Bali, Begini Potret Rumah Deddy Corbuzier, Digrebek Oleh Putranya Sendiri, Azka Corbuzier

Putra Deddy, Azka Corbuzier mengunggah sebuah video dalam kanal Youtubenya Azka Corbuzier pada Minggu (7/8/2022) yang menampilkan dirinya menggrebek rumahnya sendiri yang begitu megah, mewah dan nyaman.

Dalam video tersebut, terlihat rumah Deddy Corbuzier didesain dengan ´vibe´ Bali. Bangunan rumahnya memiliki desain semi outdoor atau semi terbuka dan dipenuhi dengan tanaman hijau dan pepohonan sehingga membuat rumah terasa sejuk walaupun di siang hari yang terik.

Selain itu, rumah Deddy Corbuzier juga dilengkapi dengan peralatan canggih mulai dari Google Assistant yang bisa membantu menyalakan lampu dan AC, lalu ada robot vacuum cleaner hingga kulkas mewah yang canggih.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral