Menegangkan! Inilah Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang 25 Agustus 2022 Mendatang.
Sumber :
  • Instagram @mencuriradensalehfilm

Menegangkan! Inilah Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang 25 Agustus 2022 Mendatang

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:47 WIB

Jakarta - Mencuri Raden Saleh menjadi film pencurian terbesar pada abad ini yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh warganet.

Mencuri Raden Saleh adalah film pertama di Indonesia yang bertema perampokan, mengisahkan pemuda yang ingin mencuri lukisan bersejarah di Istana Presiden

Film ini diproduksi oleh Visenema Pictures yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko serta ditulis oleh Husein M Atmodjo. Dibintangi oleh aktor dan aktris yaitu Iqbal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Sahab, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Ari Irham dan lainnya. 

Simak sinopsis Mencuri Raden Saleh 

Berawal dari keadaan mendesak karena butuh uang, sekelompok anak muda berencana mencuri sebuah lukisan karya Raden Saleh. Lukisan tersebut merupakan karya seni yang berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya. 

Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko The Forger (Iqbal Ramadhan), Ucup The Hacker (Angga Yunanda), Fella The Negotiator (Rachel Amanda), Gofar The Handyman (Umay Shahab), Sarah The Brute (Aghniny Haque) serta Tuktuk The Driver (Ari Irham) menyusun strategi matang agar bisa mendapatkan lukisan bersejarah ”Penangkapan Pangeran Diponegoro” karya Raden Saleh.

Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh yang berjudul ‘Penangkapan Pangeran Diponegoro’ tersebut tentunya tidak akan berjalan dengan mudah, mereka membuat strategi matang agar bisa mendapatkan lukisan bersejarah tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral