Brigadir Yoshua Hutabarat dan Vera Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Nyesek! Sambil Menangis Vera Simanjuntak Bawa Kado yang Tak Sempat Dikasih ke Brigadir J

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:47 WIB

Jakarta - Kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat menyisakan duka dan luka mendalam bagi keluarga dan tentunya bagi sang kekasih, sambil menangis Vera Simanjuntak bawa kado yang tak sempat dikasih ke Brigadir J kekasihnya, kamis (11/8/2022).

Kasus kematian Brigadir J yang menyita perhatian publik atas kematian yang mengenaskan dan janggal, menyisakan luka mendalam bagi keluarga, dan meninggalkan duka bagi sang kekasih. Sambil Menangis Vera Simanjuntak Bawa Kado yang Tak Sempat Dikasih ke Brigadir J.

Viral beredar video yang menyita banyak perhatian netizen, saat Vera Simanjuntak memberi ucapan perpisahan di depan jenazah kekasihnya, Brigadir J atau Brigadir Yoshua.
 
"Abang, dengarkanlah abang walaupun nggak bisa lagi kau dengar ini, tapi aku percaya. Tuhan akan sampaikan namamu disana,"ucap Vera.

Selama delapan tahun menjalin hubungan, hingga pindah Brigadir J berkarir di Jakarta sebagai ajudan (ADC) Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dalang pembunuhan.

"8 Tahun kita bersama ya Bang, menjalin hubungan, 3 tahun abang di Jakarta, kita nggak pernah berjumpa, Sekalinya jumpa.."ucapnya tak kuasa tahan tangis.

"Ini ada sedikit, kado yang aku janjikan, aku udah WA dan Abang bilang; Makasih yah dek."pungkasnya

"Jadi ini aku kasih buat abang bawa..."tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral