potret mantan personel LE SSERAFIM, Kim Garam..
Sumber :
  • Instagram @le_sserafim

Diam Hingga Didepak oleh HYBE, Kim Garam Akhirnya Buka Suara SoalTudingan Tindakan Kekerasan di Sekolah

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:03 WIB

Jakarta - Baru-baru ini mantan personel girl grup asal Korea Selatan LE SSERAFIM, Kim Garam, merilis pernyataan pribadi terkait tudingan tindakan kekerasan di Sekolah. 

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (11/8/2022), pada tanggal 10 Agustus 2022, sebuah akun Instagram dengan username (@y__urm) mengklaim bahwa dirinya adalah Kim Garam. Akun tersebut mengunggah pernyataan secara pribadi terkait tudingan kekerasan di Sekolah yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

“Halo, ini Kim Garam. Pertama aku ingin menyampaikan permintaan maafku. Aku berusaha keras untuk mewujudkan impianku, tetapi memang benar bahwa aku takut tindakan masa laluku dapat menghancurkan mimpi yang telah aku capai,” ungkap Kim Garam dalam pernyataan tersebut.

“Semakin hari, aku semakin takut dengan kritik yang ditujukan kepadaku. Dan jika diberi kesempatan, aku ingin mengungkapkan posisiku dengan jujur,” tambahnya.

Dalam pernyataan tersebut, Garam mengaku tidak pernah memukul atau menyerang siapapun. Ia juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah meminum (alkohol) dan merokok.

Selain itu, ia mengaku ia tidak pernah melecehkan atau melakukan penindasan kepada siapapun. 

Garam menceritakan peristiwa kekerasan sekolah yang terjadi di tahun pertama sekolah menengah antara bulan Maret-Mei. Ketika Yoo Eunseo tertangkap berbicara buruk dibelakang teman-teman dan mengambil foto teman lain dengan pakaian dalam mereka lalu mengunggahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral