Vina Panduwinata.
Sumber :
  • Instagram @vinapanduwinata_real

Vina Panduwinata Gelar Konser Tunggal Rayakan 40 Tahun Berkarya

Jumat, 12 Agustus 2022 - 15:38 WIB

Jakarta - Penyanyi legendaris Indonesia, Vina Panduwinata akan menggelar konser tunggalnya yang menandakan dirinya telah 40 tahun berkarya di industri musik Indonesia. 

Dilansir dari akun Instagram sang promotor konser @kolamikancreative pada Jumat (12/8/2022), konser tunggal bertajuk ‘40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata’ akan digelar pada Jumat (9/9/2022) di Balai Sarbini, Jakarta.

Project Director, Iwan Kurniawan mengatakan konser ini merupakan sebuah apresiasi dan rasa hormat kepada Vina Panduwinata, penyanyi yang telah berkontribusi untuk Indonesia.

“Konser menjadi istimewa, karena tepat menandai 40 tahun karier mama Ina di panggung musik nasional. Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi dalam konser ini merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini,” ujar Project Director, Iwan Kurniawan.

Dikabarkan, dalam rencananya penyanyi yang dijuluki ‘Si Burung Camar’ itu akan membawakan sekitar dua puluh hingga dua puluh dua lagu dalam konser tersebut.

Sementara harga tiket konser tersebut ditawarkan dengan berbagai harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 2 juta, sesuai dengan kategori yang dipilih.

Tiket tersebut tersedia di website motikdong.com. Terpantau hingga berita ini diturunkan tiket untuk kategori VVIP telah terjual habis. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral