Dirgahayu Republik Indonesia.
Sumber :
  • Freepik/odua

Link Twibbon Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 07:40 WIB

tvOnenews - Menjelang Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022, masyarakat Indonesia tentunya telah mempersiapkan berbagai macam hal dan kegiatan untuk menyambutnya

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan meriah. Bahkan tidak hanya di tanah air, masyarakat Indonesia di luar negeri juga memperingati dan merayakan hari kemerdekaan tersebut.

Tanggal 17 Agustus menandai salah satu peristiwa penting dalam sejarah Indonesia yaitu pembacaan proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia oleh Presiden Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta pada tahun 1945 silam.

Pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tersebut kemudian menandai tanggal 17 Agustus 1945 sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Cara merayakan HUT kemerdekaan ini sendiri cukup beragam, mulai dari upacara bendera hingga berbagai macam perlombaan di berbagai wilayah untuk saling menjalin keakraban. 

Salah satu yang kerap menjadi bentuk perayaan HUT Kemerdekaan ini adalah penggunaan bingkai foto profil dengan desain bernuansa kemerdekaan atau yang populer disebut Twibbon. 

Penggunaan twibbon ini biasanya untuk foto profil whatsapp, foto profil media sosial, atau untuk kebutuhan postingan. Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan twibbon HUT Kemerdekaan RI, berikut link yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral