Viral Emak-emak yang Ketahuan Ambil Coklat, Malah Tuntut Karyawan Alfamart Minta Maaf Usai Diancam UU ITE.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Emak-emak yang Ketahuan Ambil Coklat, Malah Tuntut Karyawan Alfamart Minta Maaf Usai Diancam UU ITE

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:02 WIB

Jakarta - Viral emak-emak yang ketahuan ambil coklat, malah tuntut Karyawan Alfamart minta maaf usai diancam UU ITE dengan membawa pengacaranya.

Beredar video memakai mobil Mercy viral emak-emak yang ketahuan ambil coklat, malah tuntut karyawan Alfamart minta maaf usai diancam UU ITE dengan membawa pengacaranya langsung.

Dalam video terlihat sang karyawan Alfamart sambil berdiri di tengah  mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena ada kesalahpahaman diantara mereka berdua dan merugikan Mariana.

"Saya memohon maaf kepada Ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,"ujar Karyawan Alfamart yang bernama Amelia yang diunggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku, pada mingggu (14/8).

Dalam video unggahan itu pun, seorang pria yang mengaku kuasa hukum dari Mariana menjelaskan bahwa video yang diposting oleh Karyawan Alfamart dan tersebar di media sosial itu dianggap merugikan kliennya 

"Saya tim kuasa hukum Ibu (Mariana), Alhamdulillah hari ini sudah terjadi kesepakatan bersama, artinya dari Amelia sudah memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang telah beredar, Maka video-video yang beredar kemarin, itu adalah video yang sangat merugikan ibu mariana,"ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral