Menajemen Alfamart Bersuara Resmi Menunjuk Hotman Paris Sebagai Pengacara Pegawai yang Diancam UU ITE, Netizen: Ibu Coklat Ketar-Ketir.
Sumber :
  • viva

Sah! Manajemen Alfamart Bersuara Resmi Tunjuk Hotman Paris Selaku Pengacara Bela Pegawai yang Diancam UU ITE

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:48 WIB

Jakarta - Viral beredar video di media sosial seorang emak-emak bermobil Mercy ketahuan mencuri coklat oleh karyawan Alfamart yang merekam kejadian itu dan tersebar, dan menuntut agar karyawan itu meminta maaf. Atas kejadian itu Pihak Manajemen Alfamart bersuara resmi tunjuk Hotman Paris selaku pengacara bela pegawai yang diancam UU ITE

Menanggapi kejadian yang sedang viral itu pihak Manajemen Alfamart bersuara resmi tunjuk Hotman Paris selaku pengacara bela pegawai yang diancam UU ITE, netizen: Makin panik gak tuh

Solihin (Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk) mewakili pihak Manajemen Alfamart menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan pada hari sabtu 13 Agustus 2022 yang lalu.

"Saya mewakili Manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai prosedur,"katanya.

Pihak Manajemen tegaskan menolak segala tindakan intimidasi, seperti yang dilakukan oleh emak-emak itu yang membawa pengacaranya dan menuntut secara paksa pegawai Alfamart tersebut untuk klarifikasi dan minta maaf.

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik.

Lebih lanjut, Solihin mengaku telah menunjuk Hotman Paris sebagai Kuasa Hukum pihak Alfamart yang ikut mewakili kasus pengancaman UU ITE terhadap pegawainya yang dilakukan konsumen ibu-ibu yang ketahuan mencuri coklat tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral