Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Syok! Ibunda Deddy Corbuzier Bersimbah Darah Terjatuh di Apartement, Diketok Tidak Ada Jawaban Hingga Minta Tolong Satpam Dobrak Pintu

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:08 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier yang diundang dalam kanal Youtube Vindes bercerita tentang kabar tak baik yang datang dari sang Ibunda yang saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit setelah terjatuh di apartemennya.

Syok! Ibunda Deddy Corbuzier Bersimbah Darah Terjatuh di Apartement, Diketok Tidak Ada Jawaban Hingga Minta Tolong Satpam Dobrak Pintu

Deddy Corbuzier diundang menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Vindes yang diunggah pada Sabtu (20/8/2022). Di depan kedua host Vincent dan Desta, Deddy Corbuzier bercerita tentang kabar tak enak yang datang dari sang Ibunda.

Suami dari Sabrina Chairunnisa tidak mengetahui bahwa ibunda nya telah dirawat di rumah sakit akibat terjatuh di apartemennya. Pasalnya, ibunda Deddy yang sudah berusia 86 tahun tidak mau menyewa jasa asisten rumah tangga.

¨Nyokap gua ga mau dikasih pembantu. Dia mau tinggal sendiri di apartemen, sendiri ga mau ada orang. Usia 86 tahun,¨ kata Deddy Corbuzier.

Namun, Deddy tetap memasang CCTV untuk memantau keadaan sang Ibunda. Ayah dari Azka Corbuzier itu lalu bercerita bahwa 2 hari sebelumnya ibunya terjatuh dan dibawa ke rumah sakit, dirinya sempat bertengkar dengan ibundanya karena sang ibu sempat terjatuh ketika turun dari mobil sehingga membuat bagian belakang kepala menjadi bengkak.

Deddy Corbuzier pun meminta agar sang Ibunda tinggal bersamanya atau disewakan asisten rumah tangga, namun sang ibu bersikeras menolak. Lalu, esok harinya ada tetangga yang datang untuk mengantar makanan namun tidak ada jawaban sehingga meminta tolong satpam untuk mendobrak pintu apartemen Ibunda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral