otret Hotman sedang berada di Bali, Selasa(23/8/2022)..
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Segera Jadi Opung dari Anak Bungsunya, Hotman Paris Ungkap Fakta Ini

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:42 WIB

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan akan segera menjadi opung atau kakek. Hal tersebut lantaran anak bungsunya, Fritz Hutapea baru saja melamar sang pujaan hati.

Hotman Paris pun menceritakan momen saat ia datang mendampingi Fritz Hutapea ke rumah calon menantunya di Bali, pada Selasa (16/8/2022) baru-baru ini. 

“Kalau yang bungsu, ah ini pertama kali dalam hidupku. Kemarin tanggal 16 saya pertama kali duduk jadi papa ikut ke rumah calon besan melamar, kebetulan calon besannya itu ada di Bali,” kata Hotman Paris dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip Selasa (23/8/2022).

Hotman Paris melanjutkan, ia biasanya datang ke Bali untuk berpesta di klub malam dan kini harus datang sebagai ayah untuk menemani sang anak melamar. 

“Jadi saya datang biasanya berdisko, harus datang melamar, anak saya suka sama putrimu,” ucap Hotman sambil menirukan pernyataan ke calon besannya. 

Meski lamaran sudah diberlangsungkan, kedua belah pihak keluarga belum menentukan tanggal pernikahan Fritz Hutapea dan kekasihnya. 

Hotman juga mengungkapkan alasannya memberi izin anak bungsunya untuk menikah terlebih dahulu mendahului kakaknya yang lain, yaitu Frank Hutapea dan Felicia Putri Hutapea.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral