Pesulap merah.
Sumber :
  • dok istimewa

Fakta-Fakta Menarik Pesulap Merah, Salah Satunya ´Ustaz Yang Menyamar´ Hingga Nama Aslinya Bukan Marcel Radhival

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:29 WIB

Jakarta – Fakta-Fakta Menarik Pesulap Merah, Salah Satunya ´Ustaz Yang Menyamar´ Hingga Nama Aslinya Bukan Marcel Radhival.

Pesulap merah alias Marcel Radhival ternyata bukan sosok sembarangan. Pesulap merah ramai jadi perbincangan publik setelah viralnya konten yang dia buat tentang bongkar-bongkaran trik palsu para dukun, termasuk Gus Samsudin.

Marcel atau pesulap merah bahkan sempat diundang di podcast Deddy Corbuzier untuk berbicara soal perseteruannya dengan pemilik padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, yakni Gus Samsudin, si dukun berkedok agama. Ada berbagai fakta unik tentang Marcel Radhival atau pesulap merah, tim tvOnenews telah merangkumnya untuk Anda.

  • Profil Pesulap Merah, Nama Aslinya Bukan Marcel Radhival

Ternyata nama Marcel Radhival yang digunakan pesulap merah adalah nama panggung. Sebuah video konferensi pers Gus Samsudin dan kuasa hukumnya yang beredar di jagat maya membeberkan nama asli dari pesulap merah yang tertera di KTP.

Kuasa hukum Gus Samsudin menyebutkan bahwa nama asli Marcel Radhival atau pesulap merah adalah Haris Setiyanto. Tindakan bongkar identitas pesulap merah sembarangan yang dilakukan Gus Samsudin dan kuasa hukumnya sontak menuai kritikan dari netizen.

  • Dikenal Sebagai Ustaz, Pesulap Merah Bukan Orang Sembarangan
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral