Boris Bokir.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Sebut Boris Bokir Mirip Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Netizen: Kalau Difilmkan Boris yang Main

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:32 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier Sebut Boris Bokir Mirip Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Netizen: Kalau Difilmkan Boris yang Main

Deddy Corbuzier membuat pernyataan yang jadi sorotan dalam acara Somasi podcast Close The Door miliknya. Pasalnya Indonesia saat ini sedang diramaikan dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Deddy menyebut komika Boris Bokir yang hadir mirip seperti Sambo.
Dalam video acara Somasi di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu (21/8/2022), Boris Bokir hadir menjadi co-host. Somasi sendiri menampilkan para komika yang membawakan stand up comedy berisi sindiran atau sarkas tentang berbagai isu di Indonesia. 

Ditengah acara Somasi, Deddy Corbuzier tiba-tiba nyeletuk bahwa komika Boris Bokir mirip dengan suami Putri Candrawathi, Irjen Ferdy Sambo yang merupakan dalang pembunuhan Brigadir J.

¨Ada yang bilang gak sih lo mirip Jenderal Sambo (Irjen Ferdy Sambo),¨ kata Deddy.

Boris Bokir tampak terlihat malu-malu berusaha mengelak sambil tertawa.

"Serius, makanya kenapa gue ngeliat lu agak-agak ngeri dari tadi mundur-mundur,¨ pungkas Deddy Corbuzier disambut tawa di studio.

"Tolong masyarakat Close The Door Somasi, jangan membuat asumsi, persepsi,¨ balas Boris Bokir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral