foto anya geraldine saat berlibur ke paris Rabu(31/8/2022).
Sumber :
  • instagram @anyageraldine

Pamer Foto Liburan ke Luar Negeri, Anya Geraldine Jadi Sorotan Karena Hal Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:49 WIB

Jakarta - Selebgram cantik Anya Geraldine baru-baru ini memamerkan potretnya saat tengah liburan. Kecantikan dan penampilannya rupanya menjadi sorotan warganet.

Hal tersebut diungka dalam akun Instagramnya @anyageraldine. Dalam foto tersebut terlihat ia tengah berlibur ke le france .

 Anya Geraldine yang kerap tampil maksimal tak melewati kesempatan itu sambil menjelajahi negara dengan julukan le france tersebut.

Dalam unggahannya, Anya Geraldine tampil lebih feminin dengan setelan atasan crop top dan bawahan ruffle skirt berwarna dasar putih dengan motif bunga biru yang senada.

“Azul energy,” tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahannya.

Pada unggahan tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu tampak berpose memegang roknya sambil memutarkan badan. Latar bangunan dan kapal-kapal putih yang bersandar di atas dermaga laut biru itu membuat pemandangan kota di pesisir tenggara Prancis itu terlihat indah.

Anya Geraldine pun tampak menikmati liburannya saat berada di Marseille, Prancis itu. Unggahan Anya Geraldine pun banjir pujian dari warganet yang tak henti mengagumi kecantikan Anya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral