CCTV saat brankas Dara Arafah di ambil.
Sumber :
  • Instagram @daraarafah

Syok, Brankas Diambil ART, Dara Arafah: Dia Sempet Matiin CCTV

Rabu, 7 September 2022 - 11:28 WIB

Jakarta - Selebgram Dara Arafah tengah mengalami musibah, brankas miliknya dibawa kabur Asisten Rumah Tangganya (ART). Kabar tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram pribadinya. 

Wanita 22 tahun itu mengatakan saat kejadian ia sedang tidak ada di rumah. Mendengar hal itu, Dara Arafah pun sontak terkejut dan menangis.

“inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi ga ada di rumah,” tulis Dara Arafah di akun Instagram @daraarafah, Selasa (6/9/2022).

Sebelum membawa brankas miliknya, pembantu rumah tangga itu sempat berpamitan dengan ibunda Dara Arafah untuk pulang kampung dikarenakan Ibunya meninggal dunia. Tak hanya itu, sang ART pun sempat meminta ongkos pulang kepada ibunda Dara Arafah.

“Dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karena alesannya ibunya meninggal di kampung dan sempat minta uang ongkos buat pulang,” lanjutnya.

ART Dara pun sempat mematikan CCTV di dalam rumah. Merasa dikhianati oleh ARTnya, Dara Arafah mengungkap identitas pribadi dari ARTnya itu.

“Nama pelakunya Mursidah usia 52 tahun tinggal di Dusun Didaurip, Cilacap. Dia sempat matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini di dapat dari CCTV komplek,” ungkap Dara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral