Ananta Rispo.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier

Terkuak! Ternyata Komika Ini Adalah Cucu PKI, Depan Deddy Corbuzier Dia Blak-Blakan Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan D.N Aidit

Rabu, 7 September 2022 - 18:25 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier dalam acaranya ´Somasi´ mengundang sosok komika stand up comedy yang mengaku bahwa ternyata dirinya adalah cucu dari PKI. Komika ini bahkan mengaku punya hubungan keluarga dengan D.N Aidit.

Terkuak! Ternyata Komika Ini Adalah Cucu PKI, Depan Deddy Corbuzier Dia Blak-Blakan Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan D.N Aidit
Deddy Corbuzier menampilkan stand up comedy dari seorang komika di kanal Youtube pribadinya pada 28 Agustus 2022, siapa itu? Dia adalah Ananta Rispo. Rispo sendiri tampil mengenakan baju seragam Sekolah Dasar (SD) kemeja berwarna putih dan celana pendek merah.

Dikutip dari unggahan kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rispo membawakan lawakan tentang dirinya yang merupakan cucu PKI,

¨Saya cinta Indonesia dan saya cucu PKI,¨ ucap Rispo sambil tertawa.

¨Kalau tahu D.N Aidit, dia punya adik namanya Murat Aidit nah itu kakek saya. Berarti kan secara PKI saya ini dekat banget, langsung banget secara ke-PKIannya,¨ katanya lagi.

Dia lalu mengungkapkan bahwa selama menempuh pendidikan di sekolah, yang dia pelajari bahwa PKI sangatlah kejam. Kemudian, Rispo menyindir soal kasus Ferdy Sambo yang menjadi dalang pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua.

¨Ini darahnya PKI loh, trus saya kan sekolah kan belajar sejarah, yang saya pelajarin kan PKI tuh jahat banget, walaupun sekarang jenderal yang bunuh orang,¨ pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
Viral