Potret Akrab Keluarga Ferdy Sambo Bersama Para Ajudannya.
Sumber :
  • tangkapan layar

Potret Akrab Keluarga Ferdy Sambo Bersama Para Ajudan, Netizen: Tuhan Aja dan Mereka yang Tau Kenapa Bisa Jadi Gini

Jumat, 9 September 2022 - 19:50 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir J telah memasuki babak baru usai penetapan para tersangka, Adapun menjadi perhatian potret akrab keluarga Ferdy Sambo bersama para ajudan, Menuai sorotan netizen.

Kehidupan Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo seolah tidak pernah luput dari sorotan publik, usai terungkap perannya menjadi dalang pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua.

Potret Akrab Keluarga Ferdy Sambo Bersama Para Ajudan, Netizen:Tuhan Aja dan Mereka yang Tau Kenapa Bisa Jadi Gini.

Terbongkarnya peran dari Ferdy Sambo berimbas pada karir dan pangkat yang dicopot hingga dipecat dari kepolisian melalui sidang kode etik Polri karena terlibat kasus pembunuhan dan kasus obstruction of justice.

Baru-baru ini beredar potret kebersamaan Ferdy Sambo beserta keluarga dan para ajudannya yang diambil beberapa waktu lalu, sebelum peristiwa mengenaskan atau tragedi berdasar yang terjadi di rumah dinas Duren Tiga.

Kehidupan pribadi dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi turut menjadi perhatian dan pembahasan oleh berbagai kalangan publik atau netizen karena namanya mencuat dalam beberapa bulan terakhir ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral