Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan kedua orang tua kandung Nada Tarina Putri.
Sumber :
  • instagram @mastercorbuzier

Akur! Potret Deddy Corbuzier Makan Bareng Orang Tua Kandung Nada Tarina Putri, Netizen Pusing: Martabaknya Harus Bawa Double Kalo Ngapel

Minggu, 11 September 2022 - 15:06 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier baru-baru ini membagikan potret dirinya dan Sabrina Chairunnisa mengajak orang tua kandung Nada Tarina Putri untuk makan bareng. Mereka tampak terlihat akur dan bahagia. Potret ini pun langsung menuai sorotan netizen.

Akur! Potret Deddy Corbuzier Makan Bareng Orang Tua Kandung Nada Tarina Putri, Netizen Pusing: Martabaknya Harus Bawa Double Kalo Ngapel

Melalui akun Instagram pribadinya @deddycorbuzier pada Sabtu (10/9/2022), Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan sang istri Sabrina Chairunnisa berfoto bersama dengan kedua orang tua kandung Nada Tarina Putri.

¨Ayah, bunda, Papa dan kakak will always loving and caring you.. @nada_tarina_putri 
(Pusing pusing dah sana cowok yg deketin km nanti ) kita kawal bro... @bheben_tfive
,¨ tulis Deddy Corbuzier.

Dalam foto itu, tampak kelimanya sedang makan bersama. Terlihat di posisi tengah, Nada Tarina Putri tersenyum bahagia. Kemudian, di samping kanan Nada ada 2 orang tua kandungnya yakni seorang pemain bass band T-Five Hans Boyke alias Bheben dan Azalea Carolina sang ibu kandung yang merupakan seorang penari.

Lalu, di samping kiri Nada ada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang tampak tersenyum bahagia. Unggahan Deddy Corbuzier yang menampilkan Nada Tarina Putri mempunyai 4 orang tua itu langsung membuat netizen pusing.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral