Momen Niki Zefanya Kibarkan Bendera Indonesia saat Konser Amerika Serikat, Bikin Bangga Netizen..
Sumber :
  • Instagram @nikizefanya

Salut! Momen Niki Zefanya Kibarkan Bendera Indonesia Saat Konser di Amerika Serikat, Netizen Turut Bangga

Senin, 12 September 2022 - 19:47 WIB

Jakarta - Niki Zefanya sang musisi Indonesia Go Internasional ini tak berhenti memberi kejutan bagi penggemar di tanah air. Terbaru momen Niki Zefanya kibarkan bendera Indonesia saat konser di Amerika Serikat, turut bikin bangga netizen, Senin (12/9/2022)

Artis dan penyanyi yang dikenal melalui lagu Lowkey dan Indigo, bahkan menjadi pengisi soundtrack film Marvel yaitu Shang-Chi and the Legend of ten rings.

Salut! Momen Niki Zefanya Kibarkan Bendera Indonesia Saat Konser di Amerika Serikat, Bikin Bangga Netizen.

Penyanyi cantik yang berusia 23 tahun itu berkarir di industri musik Hollywood sama seperti Rich Brian, Warren Hue dan Stephanie Poetri yang tergabung dalam agensi dan label rekaman 88 rising.

NIKI merupakan salah satu musisi Indonesia yang sukses berkarier internasional. Bahkan ia tengah menjalani tur di Amerika Utara. Nama rangkaian tur tersebut sama dengan judul album keduanya yakni Nicole. Tur ini baru dimulai pada 8 September dan akan berakhir pada 22 Oktober 2022. Hebatnya, tiket konser di beberapa kota sudah terjual habis.  

Tur konser diawali di Vancouver, Kanada dan rencananya berakhir di Los Angeles. Dalam tur tersebut NIKI membawakan sejumlah lagu-lagunya seperti La La Lost You, Oceans & Engines, Before, dan lain-lain. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral