Uus, Fajar Nugra dan Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier

Menohok! Deddy Corbuzier Sentil Baim Wong yang Bikin Konten ´Jual Kemiskinan´: Kalau Beli BBM Duitnya Kurang, Mending Ngantri di Rumah Baim 

Selasa, 13 September 2022 - 12:50 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier dalam kanal Youtubenya menyindir Baim Wong secara halus namun menohok. Bersama komika Uus dan Fajar Nugra, Deddy menyentil suami dari Paula Verhoeven itu karena dinilai kerap kali membuat konten ´jual kemiskinan´.

Menohok! Deddy Corbuzier Sentil Baim Wong yang Bikin Konten ´Jual Kemiskinan´: Kalau Beli BBM Duitnya Kurang, Mending Ngantri di Rumah Baim 

Dalam acara Somasi di kanal Youtubenya yang diunggah pada Senin (12/9/2022), Deddy Corbuzier mengundang komika Uus dan Fajar Nugra untuk membawakan lawakan yang menyindir isu-isu yang terjadi di Indonesia. Di sela-sela stand up comedy, nama Baim Wong ikut masuk dalam sindiran.

Kehadiran Uus dan Fajar Nugra pun membuat suasana di studio pecah dengan gelak tawa. Dalam kesempatan itu, Uus mengatakan bahwa soal dirinya yang banyak tak disukai orang, yang mana dapat dilihat dari media sosialnya. Dia lalu menyinggung soal konten yang disukai netizen Indonesia.

¨Ya kan kalau sosmed kita rame ya Pak, jadi tinggal baca oh bang Uus banyak yang gak suka,¨ kata Uus.

¨Ya memang kalau banyak yang suka, gak di sini ya,¨ timpal ayah dari Azka Corbuzier.

¨Bener, saya konten nolong orang,¨ jawab Uus langsung diwanti-wanti penonton di studio.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral