potret sule dengan rambut barunya, Selasa(13/09/2022).
Sumber :
  • Tangkapan Layar di akun YouTube SULE FAMILY

Sule Rogoh Kocek Rp 5 Juta Ubah Gaya Rambut Malah Disebut Mirip Bonge, Netizen: Sule mirip Bonge

Selasa, 13 September 2022 - 18:31 WIB

Jakarta - Sule belum lama ini mengunjungi Thailand untuk mengubah penampilannya. Demi mengubah penampilannya Sule bahkan rela merogoh kocek hingga Rp 5 jutaan.

Ayah 5 orang anak ini tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan, beberapa waktu yang lalu Sule diundang untuk menjadi pengisi acara di Thailand. Momen ini pun dimanfaatkannya untuk liburan dan mengubah penampilan.

Diketahui, Sule melakukan ekstensi rambut miliknya untuk memiliki rambut gondrong yang ia inginkan. Proses ekstensi yang dilakukannya pun tidak main-main, ekstensi yang dilakukannya memakan waktu selama 2 jam.

Diunggah lewat kanal YouTube pribadinya SULE FAMILY, ia pun membeberkan biaya yang harus dikeluarkan untuk hair extension.

"Ini harganya 11 ribu baht, kalau dirupiahkan itu Rp 5 juta," kata Sule dikutip akun kanal Youtube SULE FAMILY, Selasa (13/09/2022).

Pria berusia 45 tahun ini mengaku ingin kembali gondrong seperti sebelumnya, Sule mengaku bahwa ia sempat bingung dengan banyaknya pilihan gaya rambut yang ditawarkan. Rambut Sule pun kembali tampil panjang dan sebagian berwarna pirang. 

Melihat penampilan terbaru Sule dalam video tersebut, warganet bernostalgia tentang masa lalu. Mereka teringat dengan sosok Sule saat membintangi serial komedi 'Awas Ada Sule'. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral