Aktor kim Seon Ho.
Sumber :
  • soompi

Kim Seon Ho Berikan Semua Penghasilannya di Drama Touching the Void Untuk Bantu Korban Taifun di Pohang

Sabtu, 17 September 2022 - 17:40 WIB

Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Seon Ho dikabarkan memberikan sumbangan untuk membantu korban banjir akibat taifun di Pohang.

Melansir dari Soompi, Sabtu (17/9/2022), Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa aktor Kim Seon Ho menyumbangkan semua penghasilannya dari drama 'Touching the Void'.

Donasi tersebut untuk memberikan minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor baru-baru ini.

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment juga berkomentar, “Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan, jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidupan sehari-hari mereka.”

Dilaporkan, keputusan untuk menjalankan truk makanan dibuat sesuai dengan kebutuhan asosiasi akan bantuan makanan di tempat menjelang liburan Chuseok.

Diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho akan kembali bermain peran di atas panggung dengan pentas drama berjudul "Touching the Void" sebagai pemeran utama pada bulan Juli, dikutip dari The Korea Times pada Senin.

Agensi Salt Entertainment mengonfirmasi, bahwa Kim memegang peran sebagai Joe Simpson dalam "Touching the Void". Drama ini didasarkan pada memoar pendakian gunung tahun 1988 dengan judul yang sama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral