Preman Palak Anggota TNI.
Sumber :
  • instagram/@banjarnahor

Sekelompok Preman Palak Pengendara Mobil di Bekasi, Langsung Ciut saat Tahu Korbannya Seorang Anggota TNI

Minggu, 18 September 2022 - 15:05 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial instagram sebuah video yang mempertlihatkan momen sekelompok preman yang melakukan aksi pemalakan kepada para pengguna jalan yang melintas, ketakutan saat mereka menghentikan kendaraan miliik seorang anggota TNI.

Video viral tersebut dibagikan oleh akun instagram bernama @banjarnahor pada Sabtu (17/9/2022) menunjukan rekaman dari momen sekelompok preman yang ketakutan ketika tahu pengemudi mobil yang mereka mintai uang ternyata seorang tentara.

Pada video tersebut menunjukan sejumlah pria yang diduga preman sedang berkumpul di pinggir jalan memintai uang kepada para pengendara mobil yang ingin melintasi jalan tersebut.

Disebutkan jika sekelompok preman tersebutpun menghentikan salah satu mobil milik anggota TNI yang kebetulan melintasi jalan tersbut, aksi merekapun berhasil direkam oleh istri dari anggota TNI itu.

"Jadi mobil saya diberhentiin tiba-tiba sama preman kampung sini," tulis perekam video.

Awalnya sekelompok preman tersebut tidak menyadari jika mobil yang mereka palak merupakan milik seorang anggota TNI dan tetap melakukan aksi pemalakan kepada pengemudi mobil tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral