Kekasih mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Nabila Ishma.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Instagram.com @nabilaishma

Tiga Bulan Ditinggal Eril, Nabila Ishma Kini Sudah Siap Buka Hati untuk Pria Lain? Postingan di IG Jadi Sorotan, Singgung Soal Hal ini

Selasa, 20 September 2022 - 17:57 WIB

Jakarta - Tiga Bulan Ditinggal Eril, Nabila Ishma Kini Sudah Siap Buka Hati untuk Pria Lain? Postingan di IG Jadi Sorotan, Singgung Soal Hal ini

Mojang asal Bandung Nabila Ishma, kekasih mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil tengah menjadi perhatian netizen, Selasa (20/9/2022)

Kekasih mendiang Eril anak Ridwan Kamil, Nabila Ishma sosoknya mulai mencuri perhatian pada peristiwa tenggelam dan wafatnya Eril pada Mei 2022 lalu.


Sosok Nabila Ishma saat bersama sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (ist)

Saat itu, sosok Nabila Ishma muncul dengan membuat status yang mengharukan di Instagram, yaitu berupa kata-kata dan ucapan kasih sayang terhadap sang kekasih, Eril.

Ucapan dan kata-kata sayangnya terhadap Eril saat itu pun banjir komentar positif, sehingga terbentuklah karakter Nabila Ishma yang dianggap sosok yang setia dan penuh kasih sayang.


Nabila Ishma saat berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (ist)

Kesetiaan Nabila Ishma pada sosok mendiang Eril anak Ridwan Kamil itu pun menuai banyak pujian dari netizen.

Terpantau hingga saat ini memang Nabila Ishma masih menggunakan foto profil bergambar dirinya dengan mendiang Eril anak Ridwan Kamil.


Akun Instagram kekasih mendiang Eril, Nabila Ishma. (Instagram.com @nabilaishma)

Namun, pada status di IG yang terbaru, Nabila Ishma tampak membuat kepsyen yang membuat netizen bertanya-tanya.

Adapun pada postingan terbarunya di Instagram, Nabila Ishma menuliskan seolah-olah sebuah kode terkait statusnya saat ini yang masih single atau lajang selepas ditinggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Kepsyennya di postingan itu, seolah menunjukkan bahwa Nabila Ishma sudah mulai move on dari Eril dan mulai membuka hati dan siap membangun hubungan baru dengan sosok lain.

Namun benarkah begitu?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral