Sosok hacker Bjorka dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Bjorka Tak Tertarik Sikat Nikita Mirzani yang Sebelumnya Nyindir Si Hacker, tapi Kalimat Terakhir Bjorka Perjelas Nikita Tidak Penting untuk Dilayani

Kamis, 22 September 2022 - 07:13 WIB

Jakarta - Bjorka Tak Tertarik Sikat Nikita Mirzani yang Sebelumnya Nyindir Si Hacker, tapi Kalimat Terakhir Bjorka Perjelas Nikita Tidak Penting untuk Dilayani

Diketahui sosok hacker Bjorka kini tengah dibicarakan oleh publik. Dan nama artis kontoversial Nikita Mirzani kini ikut tersorot di tengah ramainya kemunculan si hacker Bjorka.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menuliskan sebuah sindiran bahwa ia menilai hacker Bjorka dianggap menyampaikan informasi yang tidak benar. 


Sosok Nikita Mirzani. (ist)

Menanggapi sindirannya, akhirnya hacker Bjorka memberikan jawaban yang tak terduga kepada Nikita.

Hallo madam. I don’t have much time to serve you (Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda),” balasan Bjorka untuk Nyai, sebutan Nikita Mirzani.

Bjorka menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk melayani sindiran yang pernah Nikita Mirzani berikan kepadanya. 

Karena bagi Bjorka, Nyai hanya sedang mencari nama baik untuk menutupi masa lalu. 

Because you just looking for a good name to cover up your bad past (Karena Anda hanya mencari nama baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk),” tulis Bjorka.


Foto profil sosok hacker Bjorka. (ist)

Berkaitan dengan tanggapan Bjorka, para warganet dalam sebuah unggahan yang dilansir dari @nyinyir_update_official Nikita Mirzani justru mendapatkan cibiran dari warganet.

“Pansos mulu nyai, kayak yang pengen banget dihujat,” komentar warganet.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral