Boy Grup BTS.
Sumber :
  • instagram @bts.bighitofficial

Agensi BTS HYBE Bagikan Klarifikasi Terkait Biaya Konser Busan World Expo 2030, Bayar atau Gratis?

Kamis, 22 September 2022 - 15:28 WIB

Jakarta - Agensi grup pria kenamaan Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau dikenal BTS, HYBE telah merilis pernyataan tentang BTS Busan World Expo 2030 Korea Concert.

Melansir dari Soompi, Kamis (22/9/2022), HYBE membahas masalah seputar biaya yang diperlukan untuk konser BTS mendatang. 

Agensi menyatakan bahwa mereka telah mengungkapkan sebagian besar pengeluaran akan didanai oleh sponsor perusahaan, iklan streaming online, anak perusahaan THE CITY, dan banyak lagi. 

HYBE telah memutuskan sisa biaya yang tidak dapat ditanggung oleh langkah-langkah ini akan ditanggung sendiri oleh perusahaan sendiri. 

Mereka menegaskan kembali bahwa BTS juga akan tampil tanpa bayaran dalam upaya mewujudkan harapan masa lalu mereka untuk ikut serta dalam konser gratis dengan penggemar.

HYBE mengatakan BTS telah berpartisipasi dalam acara nasional sejak masa lalu, dan mereka tidak mempertimbangkan biaya di garis depan saat melakukannya.

Hal yang sama akan berlaku untuk konser Busan, pemerintah daerah, dan panitia pameran melakukan yang terbaik untuk menyediakan tempat konser dan membiayai konser dengan anggaran terbatas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral