Anggota DPRD Kota Depok Hukum Sopir Truk.
Sumber :
  • instagram/@depokhariini

Viral Anggota Dewan Kota Depok Hukum Sopir Truk yang Rusak Portal di Krukut, Disuruh Push Up Hingga Guling-guling di Jalan

Jumat, 23 September 2022 - 18:26 WIB

Depok, Jawa Barat - Viral sebuah video di media sosial instagram menunjukan seorag anggota dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk yang menyenggol portal hingga menyebabkan kerusakan.

Pada video tersebut terlihat seorang pria berbaju hitam dengan menggunakan jas yang merupakan anggota dewan Kota Depok sedang menghukum seorang sopir truk dengan menyuruhnya push up.

Video viral tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @depokhariini pada Jumat (23/9/2022) dan cukup mendapat perhatian dari netizen yang menyoroti aksi dari anggota dewan tersebut yang di anggap arogan.

"Beredar video diduga anggota dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk" tulis @depokhariini pada keterangan video yang diunggah.

Pada video yang diunggah itu terlihat anggota dewan tersebut tidak hanya meminta sopir truk yang merusak portal si sekitar kawasan Jalan Krukut itu untuk push up melainkan dirinya terlihat menginjak dan menyuru sopir itu berguling-guling dijalan.

Bahkan netizen menyoroti aksi anggota dewan Kota Depok tersebut yang menginjak punggung dari sopir tersebut saat sedang melakukan hukuman push up yang diberikan oleh dirinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral