Hacker Bjorka membongkar data rahasia milik negara.
Sumber :
  • Istimewa

Terlanjur Berurusan dengan Nyai, Hacker Bjorka Bongkar Rahasia Nikita Mirzani yang Membuatnya Kebal Hukum

Sabtu, 24 September 2022 - 10:00 WIB

Jakarta - Nikita Mirzani, artis yang dikenal kontroversial ini belum lama telah menuliskan sebuah sindiran yang ditujukan kepada Hacker Bjorka 

Seorang peretas yang kini sedang dibicarakan oleh publik muncul melalui dunia maya. Ia berhasil melancarkan aksinya untuk membongkar rahasia-rahasia negara.

Tidak main-main, rahasia yang telah ia bongkar, berupa data pribadi milik warga negara Indonesia, data rahasia milik instansi negara, hingga data pribadi milik petinggi negara Indonesia.

Sejumlah nama petinggi negara yang telah menjadi korban dalam peretasan data, seperti Luhut Binsar Panjaitan, Mahfud MD, Erick Thohir dan yang terakhir M. Iriawan. 

Hacker Bjorka tersebut menargetkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk membongkar data-data kerahasiaan negara.

Artis kenamaan Indonesia, Nikita Mirzani sebelumnya memberikan sindiran kepada Hacker Bjorka bahwa aksinya bukan sesuatu yang dapat dibanggakan. Ia menertawakan aksi sang peretas tersebut di media sosial pribadinya. 

Lantas, Hacker Bjorka yang sebelumnya tidak mau berurusan dengan Nikita Mirzani atau yang sering disapa Nyai, kini harus terlibat dengannya.

Nikita Mirzani Kebal Hukum

Setelah Nikita Mirzani mengunggah sindiran tersebut, Hacker Bjorka akhirnya membalas sindiran tersebut dengan jawaban yang tak terduga. 

Kini Bjorka menanggapi kembali, ia membongkar rahasia Nikita Mirzani tentang sosok yang membuat dirinya kebal terhadap hukum di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral