Pria mengaku polisi.
Sumber :
  • instagram/@kabarnegri

Viral Seorang Pria Mengaku Sebagai Anggota Kepolisian Diduga Lakukan Pemerasan, Langsung Kabur saat Dimintai Identitas

Minggu, 25 September 2022 - 16:19 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial instagram sebuah video yang memnunjukan momen ketika seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota polisi melakukan aksi pemerasan kepada pedagang.

Video viral tersebut dibagikan kembali oleh sebuah akun instagram @kabarnegri pada (Minggu(25/9/2022) memperlihatkan peristiwa ketika seorang pria mengaku sebagai anggota kepolisian mencoba untuk melakukan aksi pemerasan.

"MENGAKU ANGGOTA KEPOLISIAN, SEORANG WARGA MENCOBA MELAKUKAN PEMERASAN," @kabarnegri pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video yang diunggah tersebut nampak seorang pria yang menggunakan kemeja berwarna hitam sambil membawa helm sedang berbincang dengan salah seorang pedagang di toko miliknya.

Berdasarkan keterangan pada video tersebut disebutkan jika pria yang menggunakan kemeja hitam tersebut mengaku jika dirinya merupakan seorang anggota polisi yang berasal dari Polda Sumatera Utara. 

Disebutkan jika pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota Polda Sumatera Utara tersebut melakukan pemerasan kepada pedagang tersebut dengan meminta sejumlah uang kepadanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral