Lucinta Luna dan Kevin Hillers.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Wow! Pria Tampan Kevin Hillers Ternyata Mantan Pacar Lucinta Luna, Dijatah Uang Bulanan Fantastis dari Lucinta, Segini….

Senin, 26 September 2022 - 11:58 WIB

Jakarta – Lucinta Luna dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Kevin Hillers. Hal ini diungkapkan oleh pacar Kevin sendiri yakni dokter Siska Khair. Dia juga mengatakan bahwa sempat beredar video syur Kevin dengan Lucinta Luna.

Wow! Pria Tampan Kevin Hillers Ternyata Mantan Pacar Lucinta Luna, Dijatah Uang Bulanan Fantastis dari Lucinta, Segini….

Sosok pria tampan bernama Kevin Hillers menjadi sorotan setelah pacarnya yang bernama dokter Siska Khair bongkar-bongkaran bahwa Kevin adalah mantan dari Lucinta Luna. Dia juga mengungkapkan bahwa video syur Lucinta Luna dan Kevin Hillers pada tahun 2018.

"Iyaa tahun 2018 beredar cuman yaudah gitu aja," ungkap Siska dikutip dari Intipseleb.

Dokter Siska Khair juga buka-bukaan bahwa Kevin Hillers dijatah uang bulanan oleh Lucinta Luna dengan nilai yang fantastis yakni Rp 50 juta per bulannya.

"Pacaran dia sama Lucinta Luna tapi gamau ngaku, pacaran mereka satu tahun terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan. Iyaa (sebelum sama Dr. Siska)," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral