Najwa Shihab Mendapat Tudingan Lain.
Sumber :
  • Istimewa

Belum Usai Sindiran dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab Mendapat Tudingan dari Pihak Lain, Ada Apa dengan Mbak Nana?

Senin, 26 September 2022 - 16:14 WIB

Jakarta - Belakangan ini kabar sindiran kepada Najwa Shihab yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani semakin memanas. Nikita Mirzani memberikan komentar pedas terkait Najwa yang mengomentari gaya hidup polisi yang hedon dan bermewahan.

Tak berhenti sampai disitu, isu sindiran terus diberikan kepada Najwa Shihab hingga kini masih belum usai.

Namun, kini Najwa Shihab kembali mendapatkan tudingan dari pihak lain. Datang dari media sosial Twitter, seorang pegiat media sosial dan penulis bukuA Man Called Ahok’, Rudi Valinka juga memberikan sindiran kepada Najwa.

Tudingan Lain Kepada Najwa Shihab

Belum usai tudingan dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru menerima sindiran lain dari pihak lain. Seorang pegiat media sosial yang juga penulis bukuA Man Called Ahok’, Rudi Valinka memberikan sindiran kepada Najwa Shihab.

Melalui akun Twitternya, @kurawa mengatakan kelemahan dari anak salah satu ulama Indonesia, K.H. Muhammad Quraish Shihab. Najwa disebut bahwa ia tidak mau mendengar nasehatnya. Kini narasumber penting sudah tidak lagi ke acara Najwa, melainkan memilih ke program acara Deddy Corbuzier.

“Mbak @NajwaShihab ini kelemahannya dia nggak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Sekarang narasumber penting hampir nggak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Deddy Corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak,” ujar @kurawa dalam media sosial Twitter.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral