Pasangan selebritis Rizky Billar-Lesti Kejora (Leslar) dan pedangdut Inul Daratista.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sambil Menangis, Inul Dulu Sudah Mewanti-wanti Rizky Billar Agar Jangan Sampai Memukul Lesti Kejora: Kamu Akan Berhadapan dengan Saya

Kamis, 29 September 2022 - 17:51 WIB

Jakarta - Sebuah tayangan video di akun rumpi_gosip yang memperlihatkan cuplikan pesan yang disampaikan pedangdut Inul Daratista kepada suami Lesti Kejora, Rizky Billar, Kamis (29/9/2022).

Adapun cuplikan video yang menayangkan Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar itu tampaknya ada hubungannya dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora saat ini.

Dalam sebuah cuplikan tayangan ajang televisi pencarian bakat yang ditayangkan TV swasta nasional itu, pedangdut Inul Daratista tampak memberi pesan khusus kepada suami Lesti Kejora, Rizky Billar sebelum keduanya (Leslar) menikah.


Pasangan selebritis, Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ist)

Dalam cuplikan itu, sambil menangis Inul Daratista memberi pesan kepada Rizky Billar agar dia menjaga dan jangan sampai menyakiti Lesti Kejora.

Adapun yang dimaksud Inul Daratista adalah Rizky Billar jangan sampai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), misalnya memukul Lesti Kejora.

"Saya cuma berpesan kepada Billar, jaga dia (Lesti Kejora) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya," kata Inul Daratista kepada Rizky Billar.

Dalam cuplikan itu, Inul Daratista juga berpesan kepada Rizky Billar, apabila benar sampai berani melakukan tindak KDRT kepada Lesti Kejora, maka dia harus berhadapan dengannya.


Pedandgut senior, Inul Daratista. (ist)

"Kalau Sampai kamu berani (KDRT), selain berhadapan dengan orangtuanya (Lesti Kejora), kamu juga akan berhadapan dengan saya," kata Inul Daratista.

Menurut Inul Daratista, dia sudah mengenal Lesti Kejora sejak usia pedangdut asal Cianjur itu masih berusia 14 tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral