WNA di Bali Lakukan Aksi Vandalisme.
Sumber :
  • instagram/@niluhdjelantik

Viral! Turis Asing di Bali Kembali Berulah, Dua Orang WNA Tertangkap Kamera Sedang Lakukan Aksi Vandalisme di Ungasan

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 15:17 WIB

Jakarta - Berdar sebuah video di instagram memperlihatkan ketika beberapa Warga Negara Asing (WNA) di Bali yang kedapatan sedang melakukan aksi vandalisme dengan mencoret-coret salah satu dinding sebuah bangunan di kawasan Ungasan, Bali.

Video tersebut dibagikan oleh akun @niluhdjelantik pada Jumat (30/9/2022) menunjukan beberapa WNA yang melakukan aksi vandalisme dengan mencoret-coret sebuah dinding salah satu bangunan.

Pada video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna hitam yang diduga milik para WNA tersebut berhenti dan terparkir di pinggiir jalan, nampak salah seorang pria sedang mencoret-coret dinding sebuah bangunan.

"Wong WNA ndableg kayak gini musti dideportasi," tulis @niluhdjelantik pada keterangan unggahan videonya. 

Dalam video terseut terlihat seorang pria yang sedang mencoret-coret tembok tersebutk menggunakan cat semprot, ia terlihat seperti memnggabar sebuah graffiti atau mural pada dinding bangunan tersebut.

Sementara itu terlihat dua orang WNA lainnya yang juga berada disana dimana salah satu diantaranya sedang mengambil gambar dan merekam aksi pria tersebut saat mencoret-coret tembok tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral