Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • dok istimewa

Beredar Video Lawas Rizky Billar Bilang Selingkuh Itu Murahan, Deddy Corbuzier Ajak Suami Lesti Kejora Tanding BJJ, Apa Itu?

Minggu, 2 Oktober 2022 - 15:37 WIB

Jakarta – Rizky Billar, suami Lesti Kejora menjadi perbincangan publik setelah dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri. Video lawas Billar yang bilang selingkuh itu murah kini beredar, Deddy Corbuzier pun memberikan tanggapan dan mengajak suami Lesti itu untuk tanding BJJ.

Beredar Video Lawas Rizky Billar Bilang Selingkuh Itu Murahan, Deddy Corbuzier Ajak Suami Lesti Kejora Tanding BJJ, Apa Itu?

Melalui akun Instagramnya @mastercorbuzier pada Sabtu (1/10/2022), Deddy mengunggah ulang sebuah video yang berisi cuplikan Rizky Billar mengatakan hal yang berbanding terbalik dengan kelakuan aslinya.

¨Perasaan gue kalau selingkuh MAHAL!!
Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB!
U feed stupid people who believe... Emak emak..
Be Real!
People will accept u
,¨ tulis Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Rizky Billar menyampaikan bahwa selingkuh itu adalah hal yang dilakukan oleh orang murahan. 

¨Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan, tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murah,¨ kata suami Lesti Kejora.

Deddy Corbuzier pun langsung memberikan sindiran terhadap ucapan Rizky Billar yang berbeda dengan sifat aslinya.

¨No.. that´s not true, selingkuh itu murah darimana Bro, selingkuh itu murah tergantung lo buka hotelnya yang mana pada saat itu murah, sama lo selingkuh atau bayar pada saat itu? Beda bos, mungkin lo bayarnya murah saat itu, itu bukan selingkuh itu jajan bos, beda bos, BJJ yuk,,¨ kata Deddy Corbuzier.

instagram.com/reel/CjKtx7qgwoD/?utm_source=ig_web_copy_link">

Diketahui, BJJ yang dimaksud oleh Deddy Corbuzier adalah Brazilian Jiu Jitsu yang mana merupakan sebuah olahraga atau martial arts. Unggahan suami Sabrina Chairunnisa itu langsung menuai berbagai komentar netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral