Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Beredar Video Kesaksian Karyawan Rizky Billar Soal KDRT yang Diterima Lesty Kejora: Kami Diancam Saat Ingin Membantu

Senin, 3 Oktober 2022 - 09:53 WIB

Jakarta - Sebuah video yang mengungkapkan kesaksian Kekerasaan dalam Rumah Tangga pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar, kini viral di Media Sosial TikTok.

Video di jejaring TikTok yang berdurasi lebih dari lima menit itu, mengungkap bagaimana kronologi kejadian saat Rizky Billar melakukan dugaan penyiksaan KDRT terhadap pendangdut Lesty Kejora.

Terungkap dalam video, jika salah satu karyawan Rizki Billar menghubungi salah seorang temanya dan menceritakan bagaimana dugaan penyiksaan  KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri Lesty Kejora. 

"Mas nampaknya sebentar lagi viral mas, mba L (Lesty, Red) dicekik, dibanting Babe (Rizky, Red)," Ungkap seseorang di akun TikTok @haisenja09 menirukan ungkapan sang teman yang menjadi karyawan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Bahkan, saat sang karyawan hendak menghentikan dugaan penyiksaan yang dilakukan Rizky Billar pada Lesty Kejora, justru dirinya mendapat ancaman dan makian,

"Kami mau bantu tapi dimaki, malah diancam dipecat sama beliau (Rizky)," Ungkapnya menirukan apa yang diceritakan temanya yang bekerja pada Rizky Billar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral