Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Rizky Billar Dijuluki ´Beban Istri´, Dulunya Diduga Jual Diri Online, Setelah Nikahi Lesti Kejora Bisa Pakai Outfit Puluhan Juta

Senin, 3 Oktober 2022 - 12:18 WIB

Jakarta – Bobroknya Rizky Billar semakin terungkap setelah kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora ke polisi mencuat ke publik. Kini Billar dijuluki beban istri karena diduga kerap kali menghabiskan uang Lesti untuk bergaya hedon.

Rizky Billar Dijuluki ´Beban Istri´, Dulunya Jual Diri Online, Setelah Nikahi Lesti Kejora Bisa Pakai Outfit Puluhan Juta

Pasca kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora, jejak digital Rizky Billar kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya sebelumnya menikahi Lesti, Billar hanyalah pemain FTV yang tidak terlalu dikenal namanya.

Isu yang beredar juga mengatakan bahwa Rizky Billar pernah menjual diri online pada tahun 2015, di mana Lesti saat itu sudah terjun ke dunia entertainment dan menoreh prestasi.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @insta_julid pada Senin (3/10/2022) menampilkan jejak digital Rizky Billlar sebelum dan sesudah menikahi Lesti Kejora. Perubahan drastis terlihat ketika Billar sudah menjadi suami Lesti, yakni dia memakai outfit bernilai puluhan juta rupiah.

Diduga semua outfitnya dibeli menggunakan uang Lesti sehingga Billar dijuluki sebagai beban istri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral