Nikita Mirzani dan Najwa Shihab.
Sumber :

Belum Puas! Nikita Mirzani Tetap 'Nyinyirin' Najwa Shihab Saat Komentari Prank KDRT yang Dilakukan Baim Wong

Senin, 3 Oktober 2022 - 14:21 WIB

tvOnenews, Entertainment - Nikita Mirzani kembali mengeluarkan komentar ‘nyinyir’nya di media sosial. Kali ini, si nyai mengomentari masalah prank KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Hal itu disampaikan Nikita melalui unggahan di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan foto tangkapan layar thumbnail YouTube Baim Paula.

Meski memberikan komentar pedas kepada Baim Wong, Nikita Mirzani sempat-sempatnya menyindir Najwa Shihab. Si nyai rupanya masih belum puas untuk menyindir jurnalis tersebut.

“Baim wong ini kayanya tmn nya najwa shihab yah. Klo yg 1 fitnah polisi dan keluarga nya tanpa bilang OKNUM ujung2 nya masih butuh polisi. Klo baim prank POLISI soal KDRT yg harus nya ga boleh Dipermainkan.“ tulis Nikita dalam unggahannya, dikutip Senin (3/10/2022)

Sebelumnya, ramai kabar perseteruan antara aktris Nikita Mirzani dan jurnalis sekaligus host Najwa Shihab. Diketahui perseteruan tersebut bermula ketika Nikita Mirzani mengomentari pernyataan Najwa Shihab yang pernah menyindir polisi dengan gaya hedon padahal gajinya tak sebanding. 

Dalam lanjutan keterangan unggahan akun instagramnya, Nikita Mirzani juga mengaku tidak percaya jika Paula mendapat perlakuan kasar dari Baim.

“Ga Mungkin sih paola (Paula) bisa Di banting sama baim. Gimana ini fans2 nya. Ntr fans2 nya yg msh butuh subsidi dari pemerintah blng gini: ga pansos ga makan buhahahahah.” tulis keterangan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral