Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Polisi Dinilai Kehilangan Wibawanya, Nikita Mirzani “Gemes” Aparat Kerap Dipermainkan: Kalian Masih Punya Harga Diri Nggak?

Rabu, 5 Oktober 2022 - 13:33 WIB

Jakarta - YouTuber dan Artis ternama Indonesia, Baim Wong beserta Istrinya Paula Verhoeven baru saja melakukan sebuah aksi yang menyita perhatian publik. 

Aksi yang telah ia buat yaitu sebuah konten prank kepada polisi bahwa Baim Wong dan istrinya terlibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dinilai telah melampaui batas.

Selain itu, Najwa Shihab, seorang jurnalis yang menyindir gaya hidup hedon para polisi juga menjadi sorotan publik. Beberapa kali Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab, namun tak ada satupun balasan darinya. 

Hal ini membuat Nikita Mirzani “Gemes” dengan pihak kepolisian. Ia menilai, polisi kini kerap dipermainkan oleh beberapa pihak.                                                                                                   

Kembalikan Wibawa Polisi Indonesia

Nikita Mirzani, seorang artis kontroversial ikut memberikan tanggapan mengenai perbuatan yang dilakukan oleh Baim Wong kepada kepolisian Indonesia.

Nikita Mirzani atau yang akrab dengan sapaan Nyai ini menilai kepolisian Indonesia kini sudah tidak ada harga dirinya. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran banyak pihak yang menjadikan kepolisian sebagai konten Youtube-nya.

“Aduh aku tuh pusing ya, lama-lama kepolisian Indonesia ini makin nggak ada harga dirinya,” ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Story Pribadinya, yang dikutip pada Senin (3/10/2022).

Dirinya menyebutkan Baim Wong menjadi kali kedua polisi menjadi bahan konten YouTube, sebelumnya ada Najwa Shihab yang mengatakan gaya hidup polisi yang herdon dan bermewahan.

“Pertama ya waktu itu Najwa Shihab bilang, polisi itu uangnya halal nggak? Keluarganya hedon, banyak barang-barang hedon. Polisinya juga dibilang hedon, nggak dibilang oknum. Terus tiba-tiba timnya diretas, mau lapor polisi. Pluk, kayak dilempar T*i gak tuh,” tutur Nyai.

Baim dan Paula menjadi kali kedua konten Youtube yang menjadikan polisi sebagai objek konten. Nyai menilai perbuatan pasangan tersebut berkaitan dengan kasus KDRT yang sedang viral akhir-akhir ini.

“Yang kedua, tiba-tiba Baim Paula ngeprank polisi soal KDRT gara-gara lagi viral KDRT banting-bantingan. Terus, Dia dengan lucunya ketawa-ketawa di mobil ngeprank polisi.” Sambungnya.


Nikita Mirzani. (Ist)

Kemudian Nikita ingin menanyakan kepada pihak kepolisian Indonesia apakah masih memiliki harga diri dan meminta untuk segera ditindak lanjuti.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral