Kolase Foto Istri Pasha Ungu dan Pencuri Ponselnya.
Sumber :
  • Istimewa/Isntagram Manaberita

Video Detik-detik Ponsel Istri Pasha Ungu Dicuri di Acara PAN, Pelakunya Beraksi Sambil Joget-joget Terekam CCTV

Kamis, 6 Oktober 2022 - 12:10 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar kabar soal video detik-detik ponsel istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina dicuri di sebuah acara Partai Amanat Nasional (PAN). Video itu pun beredar di media sosial hingga viral dan menuai komentar para netizen. Dari tayangan video yang beredar, tampak seorang ibu-ibu mengenakan baju warna biru dan celana panjang warna hitam serta mengenakan jilbab warna biru berjoget-joget terekam CCTV, sedang mengambil ponsel milik istri Pasha Ungu

Ponsel tersebut diambil pelaku di atas meja ketika orang-orang sedang sibuk berjoget-joget di depan panggung. Kemudian, dari video tersebut pelakunya mengambil ponsel, lalu dimasukan ke tas dan pelaku membawa kabur ponsel tersebut.  

Sementara dari informasi yang beredar, soal kejadian tersebut, Pasha Ungu menuliskan ancaman saat membagikan video CCTV yang menjadi barang bukti kuat.

"Wahai ibu yang mencuri HP istri saya @adeliapasha tolong segera kembalikan hp istri saya ke tempat anda ambil semalam ya.. saya tunggu jam 3 sore ini.." tulis Pasha Ungu dalam unggahannya pada Rabu (5/10/2022), seperti yang dikutip tvonenews.com dari pemilik akun media sosial Instagram manaberita, Kamis (6/10/2022).

Tak hanya itu saja, akun media sosial itu juga jelaskan Pasha Ungu mengklaim sudah mengetahui nama dan alamat pelaku. Meski begitu, vokali Unggu itu tetap ingin si pelaku mengembalikan ponsel tersebut padanya.

"Alamat dan siapa ibu kami sudah tau.. jangan sampai dijemput.. anda tamu di tempat kami tapi bisa-bisanya niat anda malah nyolong.. enak nggak bu joget-joget trus mindik-mindik nyolong hp orang??" tegas mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut seperti yang dikutip tvonenews.com kembali dari akun instagram tersebut.

Tak hanya Pasha Ungu saja, Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Pasha juga berkomentar di instagram story pribadinya. Ia menuturkan bersyukur karena ponselnya kembali lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral