Baim Wong, Paula Verhoeven dan Tengku Zanzabella..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Tengku Zanzabella Tegas Tolak Permohonan Maaf Baim Wong Soal Konten Prank KDRT Laporan Palsu: Minta Maaf Sama Siapa Dia?

Kamis, 6 Oktober 2022 - 16:00 WIB

Jakarta - Artis sekaligusYoutuber Baim Wong dan Paula Verhoeven kali ini kembali sorotan karena konten prank terbaru yang diunggahnya. Walau Baim telah meminta maaf. Tengku Zanzabella tegas tolak permohonan maaf Baim Wong soal konten prank KDRT laporan palsu, Kamis 6 Oktober 2022.

Pasangan artis yang merambah dunia Youtube,  yang menampilkan konten keluarga, konten prank dan membantu orang tidak mampu yang merupakan bagian konten andalan dari pasangan yang disebut dengan BAPAU tersebut, Namun, sejumlah kontennya itu sering bermasalah dan dikecam.

Tengku Zanzabella Tegas Tolak Permohonan Maaf Baim Wong Soal Konten Prank KDRT Laporan Palsu: Minta Maaf Sama Siapa Dia? 

Deddy Corbuzier mengaku menjadi orang yang pertama mengomentari video kontroversial dari Baim Wong. Ia tidak setuju akan konten dari Baim tersebut.

Ketika Baim mengeluarkan video permintaan maaf, Deddy pun menghapus video postingan yang mengecam aksi tak video prank KDRT dari Baim.

"Jadi pertanyaannya mengapa kasus Baim ini anda bawa ke jalur hukum, apa nggak bisa damai?" tanya Deddy

Tengku Zanzabella  hadir sebagai narasumber di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier. Ia menerangkan beberapa hal sebagai Sahabat Polisi Indonesia dan menjawab alasan harus membawa jalur hukum atas perlakuan dari Baim Wong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral