Rizki Rahmahadian Pamungkas.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Rizki Rahmahadian Pamungkas

Video Detik-detik Aksi Pamungkas Gesek Ponsel di Bagian Depan Celana, Menuai Sorotan Netijen

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 15:10 WIB

Jakarta - Viral di media sosial soal video detik-detik aksi Pamungkas yang menggesek ponsel di bagian depan celana, tepat di posisi alat vitalnya, dan mirisnya aksi itu dilakukan Pamungkas di hadapan penonton. Video yang viral itu pun menuai sorotan netijen dalam bentuk komentar. Bahkan, aksi Pamungkas itu menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Dari video yang beredar di media sosial, Pamungkas yang memiliki nama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas, telah menggesekan ponsel penonton di bagian depan celananya tepat di bagian alat vitalnya. 

Ketika aksi itu dilakukan Pamungkas, terdengar suara penonton menjerit. Kemudian berdasarkan informasi yang dikutip dari pemilik akun media sosial instagram memomedsos, ponsel yang digesek Pamungkas di bagian depan celananya adalah ponsel atau HP milik penonton

"Video tersebut pertama kali diunggah akun Tiktok @ simp for L. Namun video itu sudah dihapus dan kini tersebar di Twitter. Kejadian itu diduga terjadi saat Pamungkas tampil dalam acara musik Dream Fest. Aksi Pamungkas itu pun menuai banyak hujatan dari netizen," tulis pemilik akun media sosial instagram memomedsos, seperti yang dikutip tvonenews.com pada Sabtu (8/10/2022).

Kemudian, dijelaskan akun tersebut, sampai video Pamungkas viral dan berita soal Pamungkas tersebut naik di media massa, Pamungkas belum memberikan keterangan resmi soal kejadian tersebut. 

Walupun saat ini, video tersebut menjadi perhatian dan banjir dengan komentar netijen. Satu di antaranya pemilik akun media sosial instagram anitsir.n, yang menuliskan komentar.

"Hp nya ternodai...," tulis pemilik akun media sosial instagram anitsir.n di kolom komentar instagram memomedsos. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
03:56
07:30
01:07
03:27
Viral