Warga Gelar Syukuran Atas Hasil Panen.
Sumber :
  • instagram/@ngakaksehat

Viral! Manfaatkan Kemajuan Teknologi, Petani Minta Bantuan Google untuk Pimpin Doa saat Gelar Syukuran

Senin, 10 Oktober 2022 - 17:42 WIB

Jakarta - Sebuah video beredar di media sosial instagram menunjukan momen saat sejumlah petani tengah berkumpul di tengah sawah untuk makan bersama sebagai salah satu bentuk syukur atas hasil panen mereka.

Namun terdapat hal unik pada momen syukuran tersebut dimana sebelum makan bersama dimulai mereka melakukan doa bersama terlebih dahulu, uniknya para petani yang berkumpul untuk melakukan syukuran menggunakan fitur dari Google untuk memandu membacakan doa selamat.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @ngakaksehat pada Sabtu (8/10/2022) menunjukan momen saat para petani memanfaatkan kemajuan teknologi dengan meminta google untuk membacakan doa selamat saat mereka menggelar syukuran. 

"Memanfaatkan teknologi dengan positif," tulis @ngkaksehat pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat sejumlah petani tengah berkumpul di tengah sawah untuk menggelar kegiatan makan bersama sebagai salah satu bentuk rasa syukur mereka atas hasil panen.

Terlihat pada video yang diunggah itu berbagai jenis makanan sudah disajikan sebagai hidangan untuk kegiatan makan bersama dalam acara syukuran hasil panen tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral