Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Lesti Kejora Mengaku Dibanting dan Diseret ke Kamar Mandi oleh Suaminya, Rizky Billar Justru Merasa Tak Menyesal

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:11 WIB

Jakarta -  Nama Rizky Billar menjadi bulan-bulanan warganet usai dirinya terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami istrinya, Lesti Kejora.

Mengalami KDRT, Lesti Kejora akhirnya melaporkan Rizky Billar ke polisi akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Setelah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT, dirinya sempat dirawat dirumah sakit untuk beberapa hari karena mengalami cedera leher yang diduga hasil perbuatan Rizky Billar. 

Hingga saat ini kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora masih terus bergulir. Kedua belah pihak juga telah memberikan keterangan dengan versi masing-masing. 

Rizky Billar Merasa Tak Menyesal

Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar). (Kolase Tvonenews.com)

KDRT versi Rizky Billar diungkap oleh kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung. Menurut Adek, Rizky Billar mengaku tak menyesal dan tidak bersalah.

Adek Erfil Manurung selaku keluarga sekaligus kuasa hukum Rizky Billar menyampaikan secara blak-blakan pesan dari kliennya itu.

Semakin memanas soal kasus KDRT yang menyeret nama pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar seakan tak menemukan titik terang. Setelah Lesti melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan dan mengaku mendapatkan tindak KDRT, kini kuasa hukum Rizky Billar menyebutkan jika kliennya tak menyesal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:59
02:00
01:32
25:54
Viral