Dugaan kasus KDRT Ruzky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Ada Rekayasa dan Informasi yang Hilang dari Rekaman CCTV di Kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:34 WIB

tvOnenews, Entertainment - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora menghebohkan dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, keduanya yang kerap terlihat mesra di tv maupun media sosial tiba-tiba diterpa musibah rumah tangga.

Kasus tersebut kemudian mendapatkan respon dari berbagai pihak. Tidak ketinggalan seorang pakar telematika Abimanyu memberikan komentar terkait dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora

Abimanyu lebih menyoroti soal rekaman CCTV di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru-baru ini beredar luas di media sosial. Ia mengatakan bahwa ada kejanggalan dalam rekaman CCTV tersebut.

Dirinya juga menyebutkan bahwa rekaman CCTV setelah tindak KDRT di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah direkayasa. Pengakuan Abimanyu tersebut diungkap di kanal YouTube Insert Today, Senin (10/10/2022).

Setelah melihat rekaman CCTV di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar, Abimanyu merasa ada sebuah kejanggalan dalam rekaman tersebut.

Ia berkeyakinan bahwa dalam rekaman CCTV tersebut sudah direkayasa untuk menghilangkan informasi.

"Menurut saya yang diperlihatkan sekarang viral itu adalah informasi CCTV yang ada sudah direkayasa. Sebab itu lebih dekat, lebih zoom jadi informasinya hilang," ungkap Abimanyu dikutip dari kanal YouTube Insert Today, Senin (10/10).

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang wanita yang tengah menggendong anaknya sembari memanggil orang lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral