Penyanyi Dangdut Inul Daratista.
Sumber :
  • instagram/@inul.d

Inul Daratista Berikan Klarifikasi Terkait Pernyataanya yang Dianggap Mewajarkan Tindak KDRT

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:06 WIB

Jakarta - Kasus KDRT yang menerpa rumah tangga pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat dalam beberapa waktu belakangan.

Diketahui sebelumnya jika penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) lalu. 

Diketahui jika Lesti Kejora saat itu ditemani oleh kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Mencuatnya kasus KDRT yang menimpa rumah tangga yang kerap disapa Leslar itu menarik perhatian sejumlah pihak mulai dari rekan-rekan selebriti yang dekat dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar. 

Salah satu yang ikut mengomentari kasus KDRT menerpa rumah tangga pasangan Leslar adalah pedangdut senior Inul Daratista yang dikenal memiliki hubungan cukup dekat dengan Lesti Kejora.

Dalam salah satu siaran langsung di media sosial instagram pribadinya Inul sempat memberikan tanggapannya terkait kasus KDRT yang menerpa hubungan rumah tangga dari Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral